Saturday, August 23, 2008

Tukarkan Voucher Mentari Anda Sekarang!

Tukarkan Voucher Mentari Anda Sekarang!

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kami, serta menjaga kelancaran Anda dalam berkomunikasi, mohon diperhatikan Voucher Mentari dari Indosat yang anda miliki saat ini. Jika Voucher yang Anda miliki bernominal 150.000 ke atas dan tidak mencantumkan masa berakhir voucher (expired date) pada bagian belakangnya, maka Voucher tersebut harus segera ditukarkan ke Galeri Indosat di cabang di kota Anda.

Mengapa? Karena pada tanggal 31 Desember 2008, Indosat menetapkan untuk mengakhiri masa berlaku seluruh Voucher Mentari nya yang tidak mencantumkan masa berakhir voucher (expired). Pengguna Mentari yang memiliki voucher fisik lama seperti disebutkan sebelumnya dapat menukarkan voucher tersebut dengan voucher fisik yang baru dengan ketentuan sebagai berikut:
 

Nilai nominal voucher fisik mentari lama yang dapat diganti/ditukarkan:Denominasi Ciri Utama
1.000.000 Design Voucher Isi Ulang Mentari Lama tanpa tertera Akhir Masa Berlaku (Expired Date) di bagian belakang nya:
  ~ 500.000
   ~250.000
   ~150.000

Spesifikasi secara Fisik Voucher Mentari Lama dengan Nilai Nominal>= 150.000, mencantumkan nilai NOMINAL VOUCHER tetapi TIDAK tertera Akhir Masa Berlaku (EXPIRED DATE) secara tertulis.
 
Design Gambar Voucher beragam namun memiliki ciri tersebut di atas. Semua Voucher dengan jenis ini diperkenankan ditukarkan melalui Galeri Indosat.


Metode penukaran voucher yang dapat dilakukan oleh pelanggan 
Pelanggan dapat melakukan penukaran Voucher Fisik Mentari Lama untuk Nilai Nominal 150.000,- ke atas. Nilai nominal ini ketika dibeli masih diperhitungkan di luar PPN (saat voucher ini diproduksi, Indosat belum menerapkan kebijakan Voucher termasuk PPN), voucher ini dapat ditukarkan dengan Voucher Fisik Mentari baru atau Voucher Fisik Indosat lainnya (yang telah memperhitungkan PPN di dalamnya)
 
Nilai nominal Voucher Fisik Mentari pengganti/yang diberikan akan sesuai dengan Nilai Voucher Mentari Fisik Lama ditambah nilai tambahan reload setara PPn 10%.
 
Jika tidak terdapat Voucher Fisik dengan nilai nominal yang sesuai untuk dilakukan penggantian, maka nominal sisa penggantian akan dilakukan dengan metode Injection Pulsa.
 
Voucher Mentari Fisik Lama hanya dapat ditukarkan lagi dengan Voucher Mentari Fisik Baru atau Voucher Fisik Indosat lainnya (Voucher IM3 Fisik / Voucher Punya Indosat Fisik)
 
Mekanisme penukaran voucher dapat dilakukan di Galeri Indosat di kota Anda dengan mengacu kepada peraturan dan ketentuan yang ditetapkan Indosat.


Tempat dan penukaran voucher
Penukaran Voucher Fisik Mentari Lama dapat dilakukan diseluruh Galeri Indosat di seluruh Cabang sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang ditetapkan Indosat.
 
Waktu penukaran Voucher Fisik Mentari Lama diseluruh Galeri berlaku mulai Agustus 2008 sampai dengan maksimal 31 Desember 2008 pada jam kerja Galeri. Jika pelanggan belum sempat menukarkan Voucher Mentari Fisik lama yang dimiliki melebihi tanggal tersebut, maka secara otomatis Voucher tersebut tidak lagi dapat dipergunakan dan tidak diperkenankan untuk ditukarkan lagi.

 Contoh Voucher Fisik Mentari (Orga) Denominasi Diatas 150.000



No comments: