Wednesday, October 1, 2008

MacBook Pro

Inilah notebook terbaik versi PCWorld dengan peraihan score tertinggi, yaitu 81 poin untuk kategori 'Top 10 Power Laptops'. Menurut PCWorld (9/11) Apple MacBook Pro telah mengalahkan beberapa notebook lainnya, seperti HP Pavilion HDX, Acer Aspire 5920G, dengan selisih hanya 1 poin saja.

Sesuai dengan kategori yang dimenangkannya, Apple MacBook Pro merupakan seri notebook yang menawarkan kekuatan unjuk kerja. Apple MacBook Pro adalah notebook dengan display 17 inch dari Apple yang dibuat dengan mengandalkan kekuatan prosesor Intel Core 2 Duo T770 (2,4 GHz) dengan kecepatan RAM maksimum 4 GB. Dengan perpaduan tersebut, notebook ini menawarkan banyak keunggulan, mulai dari kekuatan unjuk kerja, kecepatan hingga display layar yang bagus. Hal lain yang membuat notebook ini istimewa adalah dimensinya yang tergolong tipis dan berat yang relatif ringan untuk notebook besar (17 inch) di kelasnya, yaitu hanya sekitar 3,08 kg. 

Selain itu Apple juga mengijinkan pembeli untuk memilih Sistem Operasi yang akan dipakai, dengan penawaran OS Windows dan Mac OS. Adapun harga yang dipatok Apple untuk Apple MacBook Pro ini berkisar antara $ 2949 dollar Amerika.

No comments: