Wednesday, October 1, 2008

Asus F6, Laptop Berbau Wangi Nan Cantik


Laptop compact dan desain stylish, Asus F6 telah menarik mata karena untuk pertama kalinya, sesitivitas penciuman pengguna laptop ini dimanjakan dengan baunya yang wangi. Tersedia dalam empat desain, tidak hanya terlihat bagus, namun juga mampu mengekspresikan taste dan karakter penggunanya. Laptop Asus F6 dapat untuk melihat album foto, memainkan file audio, surfing web dan video conference dengan jaringan wireless dan webcam beresolusi tinggi. Asus F6 juga dilengkapi dengan fingerprint scanner yang dapat membuat otorisasi akses data dan perlindungan tingkat tinggi dengan keakuratan biometric.

Empat tipe warna laptop :
Floral Blossom, warna pink yang menampilkan desain konvensional dan keceriaan. Warna laptop ini sangat disukai oleh para wanita.
Musky Black, warna permukaan laptop yang hitam dan glossy dengan motif terinspirasi dari olahraga ekstrim dan seni graffiti
Morning Drew, warna pastel hijau, memiliki motif yang terinspirasi oleh cinta dan respect kepada alam, dan mampu me-refresh rasa ketika pengguna bekerja menggunakan laptop Asus F6 ini
Aqua Ocean, warna biru langit dan energi yang memecah gelombang telah diambil secara sempurna dalam cover laptop ini, untuk memberikan energi lebih banyak bagi penggunanya.
Specifications Asus F6 :
Processor :
Intel® Centrino® 2 processor technology
Intel Core2 Duo Processor T9400/P8600/P8400
Chipset Mobile Intel® PM45 Express
Network Connestion Intel® WiFi Link 5100AGN
Software :
Genuine Windows Vista®
Genuine Ultimate
Genuine Business
Genuine Home Premium/Home basic
Memory DDRII-667/800 DRAM support, up to 4GB
Display 13.3” WXGA Color Shine LCD
Graphics ATI Mobility Radeon HD3470, external 256MB DDR2 VRAM
Hard drive SATA 120/160/250/320GB
Dimensions 31.2 x 23.19 x 3.2-3.52cm

No comments: