Tuesday, July 29, 2008

mertua edan~

Gini, ceritanya kamu udah married nih, trus kamu punya "IBU MERTUA" yang rese'.
Dia bilang kyk gini nih:
Eh, ambilkan minum donk!
-- ya bukk. bntr~
.
Lama banget sih!
-- ya ela sek ta. cek bedae se mbe anak'e. xD
.
Temenin pergi ke mall donk!
-- yokk.
.
Tapi kamu yg pegangin belanjaan saya!
-- eh aku ni menantu ya bkn pembantu.
.
Kamu juga loh, yang bayarin belanjaan saya!
-- wew. mnt sama papi mertua ae.
.
Nyesel saya punya menantu kyk kamu!
-- aku ya br tau skg2 kalo bojoku mbrojol dr rahim'mu mama xD
.
Nanti saya suruh ank saya ceraikan kamu secepatnya!
-- ah gk mgkn mau dee. wes cinta mati kokk. =p
.
Eh, beliin mobil donk!
-- gilee~
.
Lo suka warna apa sih?
-- biruu
.
Kok norak banget sih?
-- yo gk laa. biru iku warna alami yto
.
Kalo makanan ksukaan lo?
-- nasi. xD
.
Kok murahan banget sih? Emang nggak ada yg lebih mahal apa?
-- eh makananmu sisan ae lo kok crewet. =p
.
Negara ksukaan lo?
-- oz.
.
Kampungan banget sih?
-- eh oz iku larang pekk dollar'e == kampungan2 karepemu ae lek ngmg xD
.
Eh, denger" nih, kamu memeras suami/ istri kamu ya sampe uangnya habis? Dasar mantu durhaka!
-- gakk. memeras uang mertua. ==
.
Beliin rumah baru yang gede donk
-- njalok papa mertua sana lo ahh.
.
Besok saya ultah loh!
-- ya wes.
.
Lo kasih gue kado kan? Apaan?
-- gakk. cokop anakmu ae sg ngasi. menantu gk usa
.
Kok bisa ya, anak saya mau nikah ama orang kyk lo?
-- iyo soale anakmu itu sangat cerdas memilih pasangan. =p
.
Menurut lo, saya mertua idaman kan?
-- iyo wes. ==
.
Kenapa?
-- gpp. ngehibur.
.
Eh, sudah deh! Gue capek ngomong ama orang kyk lo! Nggak ada gunanya!
-- eh diem kon! xD. aku kawen mbe anakmu yo. sg tak urusi mek anakmu. mls yoan ngurusi kon. ==

No comments: