Tuesday, July 29, 2008

mertua crewed..

Gini, ceritanya kamu udah married nih, trus kamu punya "IBU MERTUA" yang rese'.
Dia bilang kyk gini nih:
Eh, ambilkan minum donk!
-- ambil sndri dnk...khn pny tngan..
.
Lama banget sih!
-- y mk na ambil sndri..!
.
Temenin pergi ke mall donk!
-- ayu.....
.
Tapi kamu yg pegangin belanjaan saya!
-- bole"..tp bgi" yaaaaaaa
.
Kamu juga loh, yang bayarin belanjaan saya!
-- no....xuru ank mu ajah
.
Nyesel saya punya menantu kyk kamu!
-- dhu...kjam bgt siii ngom ny..saiia khn chaiiank ma mam...hahaha
.
Nanti saya suruh ank saya ceraikan kamu secepatnya!
-- emnk dy mw..?
.
Eh, beliin mobil donk!
-- beli ndiri np.??
.
Lo suka warna apa sih?
-- kunink
.
Kok norak banget sih?
-- ah msa..??
.
Kalo makanan ksukaan lo?
-- kntang..hehe
.
Kok murahan banget sih? Emang nggak ada yg lebih mahal apa?
-- y sk" gw dunk..
.
Negara ksukaan lo?
-- japan n aussie
.
Kampungan banget sih?
-- emnk l ska ngra ap sh...? blgi bgt!
.
Eh, denger" nih, kamu memeras suami/ istri kamu ya sampe uangnya habis? Dasar mantu durhaka!
-- kt spa...?? jgn asl nduh dnk..
.
Beliin rumah baru yang gede donk
-- qlu duit na dr mam siii mw' ajah..
.
Besok saya ultah loh!
-- gk pduli thuw..
.
Lo kasih gue kado kan? Apaan?
-- kzi dnk...gw kzi plezter,,biar gk crewed..
.
Kok bisa ya, anak saya mau nikah ama orang kyk lo?
-- oh...mkzi...emnk saiia trllu perfect bwt ank mam..hahaha
.
Menurut lo, saya mertua idaman kan?
-- he eh....
.
Kenapa?
-- d rmh jd gk spi...ad radio rzk ngom mlu..
.
Eh, sudah deh! Gue capek ngomong ama orang kyk lo! Nggak ada gunanya!
-- gk sh ngom jg gpp..I don't care..haha

No comments: