Tuesday, July 29, 2008

"Baca kalau kamu punya waktu buat Tuhan"

Suatu hari Satan dan Yesus sedang
ngobrol bareng.

Satan baru dikeluarkan dari Taman
Eden, dan ia sedang BT...

"iya, sir, saya baru melihat dunia
dengan banyak manusia d bawah sana.
Saya(Satan) memasang perangkap dan
menggunakan umpan.
Saya yakin mereka ga bisa menolaknya.
Saya akan mendapatkan mreka smua!

Yesus bertanya "apa yang akan kamu
lakukan kepada mrka?".

Satan menjawab "Oh, saya akan
bersenang"!
Saya kan mengajar mereka bagaimana
untuk menikah dan bercerai dengan
sesamanya,
bagaimana juga untuk membenci
sesamanya, bagaimana untuk mabok,
merokok,
dan mengutuk.
Saya kan mengajar mereka bagaimana
cara membuat senjata, bom, dan cara
membunuh sesamanya..
Saya benar" akan bersenang!"

Yesus bertanya "Dan apa yg akan kamu
lakukan ketika semua itu telah kamu
ajarkan kepada mreka?".

Kata Satan dengan bangga "Oh, saya
akan bunuh mreka,"

Yesus bertaya "Brapa harga yang harus
dibayar untuk menebus mereka?"

Jawab Satan "Oh, Kamu tidak akan
menginginkan mereka. Ga ada bagusnya
mereka.
Lihat, Kamu akan mengambil mereka dan
mereka akan membenciMu.
Mereka meludahiMu, mengutukMu dan
membunuhMu.
Kamu tidak akan menginginkan mereka!!"

Yesus bertanya lagi "Brapa harganya?"

Satan melihat Tuhan dan berkata "Smua
darah, air mata, dan hidupMu."

Yesus berkata dengan tegas "BAIK!"

Lalu Ia membayar harga tersebut.

- Bukankah lucu bagaimana manusia
semudah itu membuang Tuhan dan
bertanya kenapa dunia seperti NERAKA?

- Bukankah lucu bagaimana seseorg
berkata "Saya percaya kepada Yesus"
tapi tetap mengikuti jalan Satan?

- Bukankah lucu bagaimana kamu bisa
mempost kembali ribuan crita" lucu
lewat bulentin board dan mereka
tersebar dengan sangat cepat,
tetapi ketika kamu mempost bulentin
tentang Tuhan, kamu berpikir dua kali
untuk membagikannya?

- Bukankah lucu bagaimana Saya jadi
tambah kuatir dengan apa yang orang
lain pikir dari pada apa yang Tuhan
pikir tentang saya?

- Saya berdoa, buat semua yang mempost
kembali bulentin ini, mereka akan
diberkati melimpah oleh Tuhan dengan
cara yang spesial untuk mreka.

- Dan kirimkan kembali bulentin ini
kepada mreka yang mengirimnya, agar
mereka tahu bahwa bulentin ini telah
tersebar ke banyak org.

- Dan Jika Kamu Cinta Kepada Tuhan...
Dan, tidak malu kepada smua
perbuatanNya yang ajaib yang telah
diperbuatNya kepadamu..

- Repost bulentin ini dengan
judul "Baca kalau kamu punya waktu
khusus buat Tuhan"..

No comments: